Eropa,  Game of Throne,  Spanyol

1 Minggu di Andalucia, Sevilla, Cordoba, Granada & Malaga, Game of Throne trip ke -Enam

Perjalanan di Andalucia ini merupakan salah satu impian dari Tim Liburanpintar sejak lama sekali. Banyak hal yang ingin dilihat, peninggalan budaya dari ratusan tahun yang lalu yang sangat mengagumkan. Selain itu juga banyak tempat-tempat di Andalucia yang dipakai sebagai lokasi syuting dari Game of Throne film. Teman Liburanpintar akan diajak mengunjungi tempat-tempat tersebut satu persatu.

Itinerary untuk melihat-lihat Andalucia dapat dilakukan seperti ini:

Hari ke-1: tiba di Sevilla. Teman Liburanpintar bisa langsung jalan ke kota Tua Sevilla, mengunjungi Katedral yang terkenal, makan malam di banyak tapas bar yang sangat lezat.

Sevilla Katedral

 

Bangunan khas Sevilla

 

Tapas yang murah meriah dan juga jus jeruk asli dan capuccino yang menyenangkan

 

Hari ke-2: Hari ini Teman Liburanpintar bisa mengunjungi Taman Alcazar di Sevilla yang merupakan salah satu tempat syuting Game of Throne, berjalan-jalan mengunjungi Litte Israel, Plaza de Espana dan pusat perbelanjaan di kota tua.

Summer Garden di Alcazar

 

Plaza de Espana yang cantik

 

Hari ke-3: Perjalanan dilanjutkan ke Santiponce dan Italica, setelah itu melihat tempat-tempat syuting lain sepanjang perjalanan ke Cordoba. Malam ini, teman Liburanpintar menginap di Cordoba. Di Cordoba, teman Liburanpintar bisa melihat-lihat jembatan, katedral dan masjid Cordoba serta kota tua Cordoba.

Santiponce

 

Italica

 

Kebun Jeruk sepanjang perjalanan di Andalucia

 

Osuna

 

Kastel Almodovar del Rio, tempat syuting Game of Throne juga

 

Pohon olive di sepanjang perjalanan

 

Jembatan tua di Cordoba

 

Masjid/ Katedral Cordoba

Kompleks Cordoba dari tower atas

 

Pemandangan di kiri kanan menuju ke Granada

 

Hari ke-4 dan 5: Dua hari ini teman Liburanpintar akan diajak berjalan-jalan melihat-lihat kota Granada dengan peninggalan bersejarah Alhambra.

Kompleks Alhambra yang megah dan menakjubkan

Hari ke-6 dan ke 7:  Setelah puas jalan-jalan di Granada, perjalanan dilanjutkan ke Malaga melewati Ronda dan Calminito del Rey. Di Malaga teman Liburan pintar bisa jalan-jalan di kota tua dan juga makan sardines bakar segar di Pantai Malagueta.

Calminito del Rey dari kejauhan

Port de Ronda

Kota tua Ronda

Tapas di Malaga

Pantai Malgueta di Malaga

Teman Liburanpintar dapat memulai perjalanan dengan terbang ke Sevilla dan diakhiri dengan Malaga atau sebaliknya. Akomodasi dan hotel dapat dipesan melalui booking.com atau airbnb.

Tempat-tempat yang bisa dikunjungi di Andalucia serta rekomendasi restoran-restoran dilihat sbb: Sightseeing di Andalucia dan sekitarnya

 

Salam Liburanpintar, Liburan Hemat dan Menyenangkan!!!

One Comment

  • Andrew

    Hai,
    boleh minta saran untuk trip di Andalusia?
    1. Dari 3 kota: Sevilla, Granada dan Malaga mana ya yg rata2nya paling murah untuk akomodasinya?
    2. Pesawat sy tiba dan pulang dari Barcelona. Apakah rute: Barcelona – Sevilla – Granada – Malaga – Barcelona sudah yang paling efisien? Rencana saya ke Cordoba cuma untuk day trip saja dari Sevilla atau Malaga.

    Makasih untuk sarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *