Australia,  Australia&Oceania

Akhir pekan di Sydney, Sun, Beach, dan menyenangkan :) 2,5 Juta termasuk Tiket dari Melbourne dan Akomodasi

Berpikir tentang Sydney selalu tentang langit biru, pantai dan BBQ di depan laut dan itu sangat menyenangkan! Jujur waktu pertama kali saya mengatakan WOW untuk langit biru ketika saya tinggal di Australia. BBQ di pantai, dan menikmati langit seperti tempat tanpa batas di atas sana. Saya tidak tahu mengapa saya tidak pernah melihat sebelumnya, mungkin itu karena di Indonesia langitnya selalu biru. Nah, kembali ke Sydney, Ini adalah salah satu kota yang paling kosmopolitan di planet ini, dengan sepertiga dari penduduknya lahir di luar negeri, penuh dengan budaya campuran dan orang-orang muda di mana-mana.

 

Apa yang bisa dilakukan di Sydney?!?!

Transportasi umum di Sydney bisa dikatakan OK, tidak begitu besar seperti di negara Eropa, tetapi masih bisa dikatakan lumayan. Mereka memiliki sistem yang mampu mengangkut dan memindahkan orang. Aku teringat bus besar ini di Sydney yang selalu mengirim kemana-mana, tetapi lambat dan mahal jika teman Liburanpintar tidak memiliki kartu konsesi. Sepanjang tahun, ada festival dijalankan oleh City of Sydney Juga, jika teman Liburanpintar ingin mencoba makanan di Sydney, dari pasar ikan Sydney sampai dinning yang bagus, teman Liburanpintar bisa memeriksa ini Semua tentang Food blog yang menyediakan review restoran.

Itinerary di Sydney dapat dilakukan sbb:

Hari ke-1: Teman Liburanpintar dapat menuju ke area CBD. Melihat-lihat Sydney Opera House, Sydney Harbour Bridge, dan Darling harbour adalah salah satu keharusan untuk melihat di Sydney yang akan membuat teman Liburanpintar terpesona untuk waktu yang lama. Berjalan-jalan ke Macquarie Chair , kemudian kembali ke Circular Quay, naik feri ke arah Watson Bay, teman Liburanpintar akan menikmati matahari terbenam yang sangat indah dengan Sydney Pencakar langit sebagai latar belakang. Teman Liburanpintar dapat mengakhiri malam dengan salah satu restoran Laut sepanjang pantai di Double Bay.

Di George Street di BCD Sydney

 

Darling Harbour

 

Kampus tercinta, UNSW, Sydney

 

Pantai Bondi yang padat, menjelang tahun baru

 

Jembatan di Sydney

 

Hari ke-2: Melihat-lihat atau relaksasi di pantai-pantai di Sydney. Yang terkenal berjalan-jalan dari Maroubra sampai Bondi sepanjang pantai, melewati Coogee, Bronte dan Clovelly, Teman Liburanpintar juga dapat belajar bagaimana untuk berselancar di Bondi, itu sangat menyenangkan. Di malam hari, teman Liburanpintar dapat menuju ke pusat kota lagi, mengunjungi Queen Victoria Building, dan tidak lupa untuk mencoba Laksa Malaysia sangat lezat di ruang bawah tanah … yummmmyyyy. Dari sana, dapat berjalan lagi ke Circular Quay, naik feri ke Darling Harbour, pemandangan ketika meninggalkan pelabuhan Sydney sangat spektakuler. Kurang dari 30 menit, teman Liburanpintar akan berada di Darling Harbour dan dapat mulai nongkrong di sana, teman juga dapat memeriksa beberapa lounge dan bar di dekatnya, sangat santai.

Sydney Opera House menjelang Tahun Baru

 

Trip tambahan yang bisa dilakukan antara lain: melihat Blue Mountain, Featherdale Wildlife Park, dan juga Sydney Olympia Park kemudian mengakhiri hari dengan berbelanja di tempat diskon bermerek di dekat Sydney Olympia Park.

Beberapa gambar dari Sydney !!!

Untuk liburan akhir pekan di Sydney, Liburanpintar menulis contoh tiket pesawat dan hotel sbb. Tiket pesawat dari Melbourne- Sydney pp, kira-kira 1,5 juta per orang.

Ditambah dengan hotel kira-kira 800 ribu untuk 2 malam bisa dipesan dengan booking.com atau airbnb sbb:

Salam Liburanpintar, Liburan Hemat dan Menyenangkan!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *